MAN // WoMAN

Currraaaaaaaang! tiap liat cowo bisa maen gitar sambil nyanyi..ga perlu suara bagus, yang penting enak didenger pasti bikin cewe klepek-klepek. HAIH.

Cowo itu gak perlu ganteng, punya karakter aja udah bikin cewe-cewe jadi kangen, HALAH.

Cowo itu gak perlu borju, punya selera humor yang bagus juga udah ngebuat cewe ketarik sama magnetnya.KAN.

Apalagi cowo yang punya karisma..itu sih ga perlu diomongin udah pasti jadi list paling atas buat cewe-cewe, hahaha.

Kalo cewe sih susah, emang sih masih banyak orang yang sadar kalo cantik itu relatif tapi tetep aja relatif yg di otak cowo ada skalanya juga, hemeh hahhaa

MAN // WoMAN? for me BIG NO! hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: