Sure? YA!

Miris..ngeliatin temen-temen seperjuangan di kelas yang udah pada sidang.

Tapi gak aneh sih, mereka dari semester lalu udah gempar gempor ngerjain skripsi..lah aku? masih foya-foya sama kegiatan sekuler seadanya. Apalagi tau progress dari temen-temen lain yang udah pada nyampe bab-bab akhir. Iri gak ya? ya irilah! tapi gak pantes sih buat iri, soalnya emang apa yang kita tabur itu yang kita tuai.

Sekarang, waktunya bukan buat iri-irian atau ngeluh-ngeluhan. Tapi buat usaha-usahaan hahaha! Maju terus, jangan pernah lelah sama apa yang ada di depan kita, yakin dong DIA pasti selalu ada buat kita. Aku udah sampe bab ke 5 sekarang yaaa emang sih bab 2 ama bab 4 nya belom check up, tapi yang penting tinggal ngolah data..Mentoknya tuh gak ada yang bisa ngajarin gimana ngolahnya ni data. Ada yang bisa tapi super sibuk orangnya, udah sebulan janjian eehh belom bisa terus.Nasib ya nasib😀

Tapi, dibalik semua kesengsaraan dan ratap yang aku alamin. Aku bersyukur udah bisa sampe garis ini..Tuhan tau gimana proses dari awal persiapan skripsi ini sampe sekarang..jerih payah aku dan temen-temen yang udah bantuin pasti gak akan sia-sia. So, cheers for me and all of you!

P.S : Perhatikanlah apa yang kukatakan; Tuhan akan memberi kepadamu pengertian dalam segala sesuatu.(II Tim 2:7)

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: