Ergonomic

Salah satu mata kuliah favorit saya itu APK & E atau biasa dikenal awam sebagai ergonomi. Simple sih alasan saya buat suka ergonomi, saya kamu kita kami kalian dan mereka adalah bagian dari ergonomi. Sebenernya kecewa juga liat di kampus kalo ilmu ergonomi cuma dikenalin kulit luarnya doang, padahal ya isinya ergonomi itu menarik..kita bisa paham hubungan antara manusia – kerja – sistem – kesehatan – keselamatan – psikologis bla..bla..bla dan masih banyak lagi.

Ga heran, demi jadi bagian dari lab ergonomi saya rela begadang buat belajar teori maupun aplikasi sama salah satu temen baik saya (Baca: Profesor Kelby)., and..Finally saya diterima! haahaha I am proud to be part of the ergonomics😉

Families of Work Design Analysis and Ergonomics Laboratory

Leave a Reply

