CALCULUS x_X

06/02/2009

Gatau apa yang terlintas ketika mendengar nama ‘kalkulus’. Pertama saya berfikir itu suatu nama makanan yang paling enak di cimahi. Kedua saya berfikir itu nama serangga paling menyeramkan yang pernah ada. Tapi saya SALAH ternyata kalkulus lebih buruk dari yang saya bayangkan. Sudah berulang kali saya mencoba untuk lebih mengenalnya.
tapi saya menyerah, sudah cukup banyak waktu saya yg terbuang untuk memikirkannya. Sampai-sampai saya merelakan waktu liburan saya.

Hanya untuk pendekatan bareng kalkulus, saya berharap mendapatkan huruf A dalam kesempatan ini. Tapi, saya SALAH LAGI .Tadi pagi saya mengalami kejadian yang tidak akan saya lupakan. Saya ga bisa ngerjain satu soal pun yang ada di meja saya.

ENTAH bisa seperti itu.
Saya cuma bisa tersenyum dan berkata dalam hati.
(anjis ngulang taun depan!)
Ahahahaaa
Tapi tapi, semoga MUJIZAT TERJADI
yah saya harap…

Leave a Reply

